Liburan Sekolah

Liburan saya dimulai pada tanggal 19 Desember 2014 sampai 5 Januari 2015. Saya tidak pergi kemana-mana saat liburan, tetapi pada tanggal 19 Desember saya dan keluarga pergi ke Puncak. Kami pergi dari rumah jam 08:00 pagi agar jalan menuju Puncak tidak macet. Saat sudah sampai saya makan di restoran Bumi Aki yang tepat berada di atas Puncak. Kemudian kami pergi ke Vihara. Kemudian kami pergi membeli Talas untuk nenek. Lalu kami pergi ke Vihara yang berbeda untuk berdoa. Saat  malam hampir tiba, kami sekeluarga makan malam di restoran Cimory Mountain View. Kemudian kami pulang ke rumah. Sampai di rumah sekitar pukul 23:00. Itulah pengalaman liburan saya. Dari tanggal 20 Desember hingga 5 Januari saya tidak pergi kemana-mana.

Leave a Reply

